xSZOfKovfQyfWdoDq

Using Unknown on Unknowneh, saya udh pernah komen pnnajag jeung di sini! mana komennya? huhuhu masa ngulang lg? hix iya deh, diulang aja, yak!gw pengguna XL Bebas dan sekaligus pengguna Esia jg.menurut gw dua2nya memiliki kelebihan masing2.XL gw pake buat smsan *secara temen2 gw 80% pake XL! *kalo Esia gw pake buat nelp *sama, temen gw rata2 jg punya Esia* jd yah biar saling jatuh2an di iklan, gw tetep kasih makan dua2nya, kok! *duh, btw kok kayaknya msh asyikan komen gw kemarin, ya? *

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.